Sabtu, 02 November 2019

Do Not Miss New Halloween Slots by Microgaming and Kalamba

Sejumlah penyedia perangkat lunak telah meluncurkan slot Halloween, dan Microgaming dan Kalamba ada di antara mereka. Salah satunya menyajikan kisah yang menakutkan tentang Wraith Manor, sementara yang lain mengumpulkan semua monster terkenal di papan kereta ekspres.

A Dark Matter

A Dark Matter adalah mesin slot seram yang dikembangkan oleh Slingshot Studios khusus untuk Microgaming. Rilis mengerikan ini mengungkap misteri Wraith Manor pada grid 5x3 bersama dengan karakter utama Nathan Highmore, penyelidik paranormal Scotland Yard.

Banyak teka-teki menanti Anda di reel, termasuk beberapa fitur khusus yang dapat membawa hadiah tinggi. Dengan demikian, Anda dapat meluncurkan putaran gratis dengan bantuan pengetuk pintu yang tersebar, dapatkan rotasi tambahan selama bonus, dan manfaatkan Invading Wilds.

Richard Vermaak, Kepala Studio di Slingshot Studios, berkomentar: “Kami sangat gembira dengan rilis A Dark Matter! Seluruh tim telah banyak berinvestasi dalam menciptakan dunia yang kaya untuk dinikmati para pemain. Mereka telah menciptakan sesuatu yang indah, dengan memerankan penggambaran karakter dan skor musik yang semewah Wraith Manor itu sendiri. Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman teater yang benar-benar dipadukan dengan gameplay dengan volatilitas tinggi, membangun intrik yang cukup untuk membangkitkan selera para pemain tanpa mengungkapkan terlalu dini. Kami tidak bisa menunggu pemain menjelajahi A Dark Matter. "

Wraith Manor membuka pintunya pada tanggal 22 Oktober dengan merilis A Dark Matter ke semua operator Microgaming.

Blood Moon Express

Blood Moon Express adalah mesin terbaru dari Kalamba. Diluncurkan pada 24 Oktober, saat yang tepat bagi monster paling terkenal sepanjang masa untuk berkumpul bersama di Express. Gerbong diwakili pada 6 gulungan dengan konfigurasi unik 234566 dan 60 paylines.

Temui Manusia Serigala, Jack O'Lanterns, Orang-orangan Sawah, Mummys, dan Nosferatu di grid. Mereka dapat membantu Anda dalam mendapatkan hadiah utama 2.500x total taruhan dan memberikan pengganda acak, serta misi yang gigih dengan kemenangan besar.

Anda juga dapat membaca ikhtisar kami tentang slot Halloween lainnya jika Anda tertarik dengan tema ini.

0 komentar:

Posting Komentar